Lanjutkan Kegiatan Bina Desa, Kapolsek Bumijawa pimpin Anggota Laksanakan Sambang Desa Binaan di Bumijawa

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Kegiatan Kepolisian yang ada dalam kesempatan tertentu seperti patroli sambang merupakan salah satu cara terbaik untuk menjalin kerjasama dan hubungan kemitraan dengan masyarakat lebih baik dari sebelumnya, kegiatan ini juga terobosan polri untuk meningkatkan hasil pelayanan pada publik. Kamis, (06/09/2018).

Kapolsek Bumijawa Ajun komisaris polisi Awan Agus Setijono memimpin langsung anggota melaksanakan kegiatan patroli sambang ke desa binaan yang ada di wilayah hukum Polsek Bumijawa, pada kesempatan tersebut Kapolsek Bumijawa didampingi Kanit Reskrim Aipda Agus Setyabudi dan petugas bhabinkamtibmas Brigadir Anjar Teja Purnama sambang ke Kepala Desa Pagerkasih yakni bapak Zuhdin Irdhoka berikut warga masyarakat yang berkesempatan hadir dalam kegiatan sambang dimaksud.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bumijawa mengenalkan diri dan bertukar informasi mengenai perkembangan situasi serta memberikan beberapa pesan-pesan kamtibmas pada warga yang ditemui, dan tidak lupa menyampaikan bahwa jika terjadi gejolak yang membutuhkan kehadiran petugas agar sesegera mungkin berkoordinasi dengan pihak Polsek Bumijawa.

PID – BMJ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*