Lewat Kegiatan Siyanma Pagi, Polsek Bumijawa berikan Pelayanan Prima pada Warga Maasyarakat Pengguna Jalan

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Sebagai wujud pelayanan prima yang merupakan tugas pokok Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat anggota Polsek Bumijawa melaksanakan siyanma pagi di sekitar objek vital yang arus lalu-lintasnya padat pada pagi hari. Minggu (14/10/2018).

Siyanma pagi merupakan kegiatan anggota Kepolisian untuk melakukan pengaturan lalu-lintas agar lancar tidak terjadi kemacetan serta untuk mengantisipasi kecelakaan pada pagi hari saat jam keberangkatan anak sekolah maupun masyarakat yang akan berangkat kerja serta melaksanakan aktifitas paginya. Dalam pelaksanaannya anggota Polsek Bumijawa masing-masing di tempatkan pada sekolah untuk membantu menyebrangkan dan persimpangan jalan untuk mengatur arus lalu-lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Kapolsek Bumijawa Ajun Komisaris Polisi Awan Agus Setijono menerangkan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang memulai aktifitasnya dengan menempatkan anggotanya ditempat rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas.” Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada di lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas” jelas Kapolsek Bumijawa.

PID – BMJ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.