Galery Kegiatan

Lewat Pelaksanaan Siyanma Pagi, Polsek Bumijawa memberikan Pelayanan pada Pengguna Jalan

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Polres Tegal Polda Jateng – Menyikapi perintah pimpinan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah, Kapolsek Bumijawa Ajun komisaris polisi Awan Agus Setijono memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan siyanma pagi dibeberapa tempat yang memerlukan kehadiran petugas. Senin, (03/08/2018).

Dalam rangka meningkatkan pelayanan petugas Polsek Bumijawa yang diturunkan dibeberapa tempat antara lain di jalan protokol Bumijawa ditempatkan petugas untuk membantu memudahkan penyebrang jalan, anak sekolah dan pengguna jalan yang lainnya agar bersama-sama dengan tertib demi keselamatan dan kepentingan masyarakat.

Disela-sela kegiatan siyanma pagi yang dilaksanakan oleh petugas Polsek Bumijawa, tidak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas pada warga pengguna jalan supaya bersama-sama menjaga dan bertoleransi saat berada di jalan umum maupun di lingkungannya masing-masing sehingga dapat meningkatkan kondusifitas di wilayah Bumijawa.

PID – BMJ

001

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800