Lewat Safari Sholat Jum’at, Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng Ajak Tokoh Agama Sukseskan Pemilu Tahun 2019 Tanpa Hoaks.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng Bripka Dede Kosasih melaksanakan giat safari sholat Jum’at di masjid jami Al Karomah desa Sumingkir guna meningkatkan keamanan lingkungan dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus menyerap informasi perkembangan situasi kamtibmas di wilayah. Jum’at (12/10/2018).

Kegiatan safari sholat Jum’at dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng tersebut juga digunakan sebagai sarana dialogis dengan tokoh agama dan jamaah sholat. Selain mengajak tokoh agama dan jamaah untuk menjaga keamanan, dalam dialogis juga berharap agar masyarakat ikut mensukseskan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang tanpa adanya hoaks dan saling menjaga kerukunan dengan menghargai perbedaan pilihan.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kegiatan sambang dan mengajak masyarakat untuk berdialogis agar dapat mengetahui informasi perkembangan situasi kamtibmas wilayah dan mengajak peran serta masyarakat antisipasi maraknya berita hoaks menjelang Pemilu tahun 2019.

Dengan adanya kegiatan safari sholat Jum’at yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng diharapkan dapat meningkatkan keamanan lingkungan dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta dapat mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019 tanpa adanya berita hoaks sehingga Polsek Kedungbanteng dapat mengambil langkah – langkah antisipasi sedini mungkin.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.