Lewat Safari Subuh Polsek Dukuhwaru, Jalin Silahturami Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Jajaran Polsek Dukuhwaru Polres Tegal terus berupaya memperkuat mental dan spritual dari anggota dan meningkatkan hubungan sinergitas kemitraan dengan masyarakat melalui program Safari Subuh.

Kepada jamaah Masjid Ja’miul Anwar Desa Gumayun Kecamatan Dukuhwaru, Brigadir Suparwi, S.H. mengajak masyarakat untuk lebih giat salat berjamaah di masjid ataupun mushola untuk lebih mempererat tali silaturahim, dan menambah pengetahun keislaman, Kamis (21/3/2019).

Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwasannya safari Subuh menjadi agenda rutin dari Polsek Dukuhwaru dan dalam kesempatan itu anggota tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Dengan safari Subuh ini, Anggota Polsek Dukuhwaru dapat menyapa masyarakat, dan menginformasikan setiap hal kepada masyarakat guna untuk wujudkan kondusifitas kamtibmas. Selain itu, dalam giat safari Subuh juga bisa dijadikan sarana untuk menyerap aspirasi dan informasi dari masyarakat,” terang Kapolsek Dukuhwaru.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*