Terkini

Melalui Patroli Blue Light Patrol Polsek Suradadi Sambangi Obyek Vital Perbankan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Personil Polsek Suradadi Bripka Burhanudin dan Brigadir Nurochim, SH melaksanakan patroli Blue Light Patrol ( BLP ) di wilayah hukum Polsek Suradadi. Kamis (13/09/2018).

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Suradadi AKP Supratman, SH untuk memantau wilayah dengan melaksanakan kegiatan patroli terutama pada jam rawan. Untuk itu Polsek Suradadi patroli ke tempat keramaian salah satu nya Perbankan mengingat wilayah Suradadi mempunyai perbankan yaitu Bank BNI Unit Suradadi dan BRI Unit Suradadi serta Kantor BKK, PT. Pegadaian, Kantor Pos, Bank Mandiri Unit Suradadi dan Kospin Jasa Syariah, semua obyek vital tersebut terletak di pinggir pantura yang biasa di jaga oleh security.

Kegiatan patroli BLP tersebut sambang ke perbankan dan memberikan himbauan kepada security agar selalu jaga keamanan pada lingkungan perbankan dan segera lapor ke Polsek Suradadi apabila ada kejadian yang menonjol. Kegiatan patroli BLP tersebut di harapkan bisa menekan dan mencegah terjadinya kejahatan.

 

Penulis : Nurochim, SH
Editor. : Suwarno, SH
Publis. : Nurochim, SH

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797