Melalui Silaturahmi Bhabinkamtibmas Gandeng Para Tokoh Agama Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas


Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Polsek Suraadi Brigadir Nurochim, SH bersilaturahmi ke pondok pesantren Bahrul Ulum Di Desa Sidaharja Kec. Suradadi Kab. Tegal. Selasa (31/07/2018 )

Dalam kegiatan silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi bertemu dengan salah satu pengasuh pondok pesantren Bapak Ustad Ahmad Khozin, dalam pertemuannya Bhabinkamtibmas juga bertemu dengan para santri putra – putri yang berjumlah kurang lebih 100 orang, dan memberikan sambutan setelah sholat magrib berjamaah dan tadarus bersama yang di pimpin oleh bapak Ustad Ahmad khozin, di dalam sambutannya Bhabinkamtibmas mengajak kepada para santri putra – putri untuk selalu belajar dengan rajin, hormati sesama teman dan hormati para pengasuh pondok pesantren dan tidak terpengaruh adanya berita ataupun ajakan orang yang tidak benar, serta berhati – hati dalam menggunakan media sosial baik facebook, wa, maupun google.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada pengasuh pondok pesantren sebagai tokoh agama agar bisa bekerjasama dengan polri mencegah masuk nya radikalisme dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah suradadi agar tetap aman dan kondusif.

Penulis : Nurochim, SH
Editor.  :  Suwarno, SH
Publis. : Nurochim, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*