Memberikan Rasa Aman dan Cegah Gangguan Kamtibmas, Unit SPKT dan Unit Reskrim Polsek Lebaksiu Rutin Patroli Obyek Vital, pemukiman padat penduduk dan pertokoan.

Memberikan Rasa Aman dan Cegah Gangguan Kamtibmas, Unit SPKT dan Unit Reskrim Polsek Lebaksiu Rutin Patroli Obyek Vital, pemukiman padat penduduk dan pertokoan.

18/03/2019 Polsek Lebaksiu.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal, Polda Jateng – Polsek Lebaksiu melaksanakan Patroli Rutin pada siang maupun malam hari dengan sasaran Obyek Vital, Perumahan, Perkantoran, Pasar / Minimarket / Pertokoan, SPBU serta di tempat-tempat aktivitas masyarakat. Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan oleh Kepala SPKT ( Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ) Polsek Lebaksiu Aiptu Tato Haryanto dan Bintara Unit Reskrim Polsek Lebaksiu Bripka Agus HP.  diantaranya di Minimarket Alfamart Ds. Kesuben Kec. Lebaksiu Kab. Tegal. Senin (18/3/2019).

Aiptu Tato Haryanto dan Bripka Agus HP. bertatap muka dan dialogis kepada beberapa karyawan minimarket Alfamart serta dilanjutkan melakukan pengecekan CCTV untuk memastikan CCTV masih berfungsi dengan baik.

Aiptu Tato Haryanto mengatakan “ Kami berikan himbauan kepada Karyawan minimarket Alfamart agar tetap selalu berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang dapat terjadi di sekitar kita, meskipun beberapa  waktu yang lalu pencurian yang pernah terjadi di minimarket Alfamart Kesuben dapat diungkap oleh Unit Reskrim Polsek Lebaksiu, sehingga agar sering dilakukan pengecekan CCTV untuk memastikan masih berfungsi dengan baik guna memudahkan pengawasan serta selalu berkoordinasi dengan Kepolisian setempat ”, ucapnya.

Selain itu dirinya juga menambahkan bahwa Polsek Lebaksiu akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Lebaksiu diantaranya dengan melakukan patroli secara rutin dan pengamanan agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya “, pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*