Galery Kegiatan

Memperkuat Sinergitas Kapolsek Adiwerna Hadiri Halal Bihalal Dengan UPTD

Tribatanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Dalam rangka memperkuat sinergitas antara Polri dan instansi pemerintah lainnya, Kapolsek Adiwerna yang diwakili oleh Kanit Sabharanya IPTU Wagiman menghadiri Acara Halal Bihalal bersama UPTD Dikbud Kec. Adiwerna Kab. Tegal. Rabu (18/7/2018)

Kegiatan yang bertempat di SD N Penarukan 01/02 ini, diawali dari berbagai sambutan. Selanjutnya diteruskan acara beramah-taman dan ditutup dengan saling bersalaman. Dalam kesempatan ini Kapolsek Adiwerna melalui IPTU WagimanΒ menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan meminta semuanya untuk saling peduli dengan situasi lingkungan.

β€œMelalui acara halal bihalal dengan ini diharapkan tercipta rasa saling peduli dan saling memaafkan. Saling bekerjasama antara sesama, terutama dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar IPTU Wagiman.

Panitia penyelenggara kegiatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Adiwerna dan jajaranya atas kerjasama yang terjalin selama ini dan diharapkan hubungan sinergitas bisa berlanjut serta berkesinambungan untuk terwujudnya situasi wilayah Kec. Adiwerna yang lebih baik.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800