Headline

Mengangkat Tema Maulid Nabi Muhammad SAW, Bintal Polres Tegal Tingkatkan Keimanan

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng, – Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. Pimpin pelaksanaan kegiatan Bimbingan Rohani Dan Mental (Birotal) yang diikuti oleh seluruh anggota dan jajaran Polres Tegal beseta Bhayangkari bertempat di Masjid Al – Muhammadi Polres Tegal Kamis, 15 November 2018 pukul 09.00 WIB usai pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan tersebut diawali dengam pembacaan ayat Suci Al – Qur’an dilanjutkan dengan tausiyah keagamaan oleh Ustadz H. Nursidiq, S. Ag, dari Debong Tegal, Wakil Pengurus NU dan Masjid Agung Kota Tegal. Dalam tausiyah Ust. H. Nursidiq, S. Ag. Membagi menjadi beberapa tema, Untuk tema pertama tentang peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tema selanjutnya ada tentang keutamaan dalam merawat dan menjaga persatuan orang tua.

Dari dua tema tersebut diharapkan Personil Polres Tegal dapat mengambil momentum peringatan Maulid Nabi ini untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan, serta lebih menghargai jasa orang tua yang sudah merawat dan mendidik kita.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797