Kamtibmas

Menjaga Kamtibmas, Anggota Polsek Talang Laksanakan Giat Patroli Subuh

Tribratanews.tegal.jateng.polri.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Talang, Ka SPK Polsek Talang Polres Tegal Aiptu Suwowo dan Bripka Bambang tingkatkan patroli dialogis safari subuh guna jaga kamtibmas saat subuh di wilayah Kecamatan Talang. Minggu(7/4/2019).

Dalam pelaksanaan patroli subuh, Ka SPK Polsek Talang Aiptu Suwowo selalu memberikan himbauan kepada masyarakat yang disambangi untuk selalu waspada dan menjaga keselamatan jangan sampai menjadi korban tindak pidana apapun dan selalu tingkatkan kewaspadaan jangan sampai lengah terhadap kemungkinan apapun pada saat setiap yang menyambangi beberapa obyek.

Ditempat terpisah Kapolsek Talang AKP Sunyarni, S.H. membenarkan selalu memerintahkan kepada anggotanya agar tak segan-segan turun ke masyarakat guna mengetahui secara langsung kondisi di lapangan, jalin kemitraan dengan masyarakat serta tingkatkan patroli pada jam rawan.

Penulis : Devi
Editor : Slamet Nur
Publish : Devi

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797