Kamtibmas

Menjelang Pilkades Serentak Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Sambangi Warga Desa Binaan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Polres Tegal Brihadir Arisandi rutin melaksanakan sambang guna tetap terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaanya, dan terus melakukan berbagai upaya seperti meningkatkan komunikasi dan koordinasi kamtibmas dengan pemerintah desa binaan, yaitu Desa Pagongan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal, Senin (01/10/2018) Semalam

Adapun tujuan dari komunikasi dan koordinasi Kamtibmas tersebut terkait perkembangan situasi dan kondisi masyarakat menjelang Pilkades serentak tahun 2018 dalam hal tersebut Bhabinkamtibmas mengajak seluruh unsur masyarakat sekitar melalui pemerintah desa khususnya warga Desa Pagongan untuk ikut serta mensukseskan perjalanan Pilkades mendatang.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga memohon kepada Kades dan Calon Kades Lainnya agar selalu menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas bila melihat atau mengetahui di lingkungan ada indikasi adanya gangguan Kamtibmas.

β€œKami akan terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah desa serta mengajak dan memohon kepada pemerintah desa untuk selalu kerja sama guna menjaga situasi kamtibmas agar terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif menjelang pilkades tahun 2018 yang akan datang, ” Ungkapnya.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797