Meriah Banget Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di SMA NU 1 Slawi

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sosialisi Program Millenial Road Safety Festival kali ini dilaksanakan di SMK NU 1 Slawi Kabupaten Tegal, Jum’at (18/01/19).

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian sambutan dari Wakasek SMK NU 1 Slawi dan yel-yel SMK NU 1 Slawi yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tegal AKP Muhammad Adiel Aristo, S.I.K. kemudian dilanjutkan pengisian materi tentang Millenial Road Safety Festival.

Cukup meriah karena dihadiri oleh 670 Siswa Siswi, dalam pengisian materi AKP Aristo juga menyampaikan budaya tertib berlalulintas kepada para Siswa Siswi SMA NU 1 Slawi karena sebagian besar mengendarai sepeda motor sehingga pada saat berkendara di jalan raya sehingga harus selalu menaati peraturan dan rambu-rambu lalulintas.

Dilanjutkan dengan pengisian praktek Safety Riding dilapangan, murid-murid antusias sekali dalam mencoba kegiatan ini, dengan menaiki sepeda motor dan media uji praktek yang telah disiapkan.

Generasi Millenial harus selalu taat dalam berkendara di jalan raya dan menaati peraturan dan rambu-rambu lalulintas serta mendukung program mengglorifikasikan Millenial Road Safety Festival.

Dalam rangka mendukung program Millenial Road Safety Festival untuk menjaga selalu keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas menuju Kabupaten Tegal tertib dalam berkendara karena keselamatan adalah nomor satu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*