Optimalkan Kinerja, Satintelkam Gelar Anev Bulanan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Keberhasilan suatu pekerjaan diawali dari perencanaan yang matang. Kemauan untuk terus belajar dari pengalaman juga menjadi faktor pendukungnya. Hal inilah yang diterapkan oleh Satintelkam Polres Tegal dalam meraih kesuksesan.

Rabu (01/08/2018) Kasaintelkam Polres Tegal, AKP Bambang Edi Susanto, S.H., M.H. memimpin pelaksanaan Anev Bulanan anggotanya. Kaurbinops, jajaran Kanit dan seluruh anggota hadir secara tertib waktu.

Anev yang berlangsung kurang lebih satu setengah jam ini membahas beberapa permasalahan yang menjadi trend seperti pentahapan Pilleg dan Pilpres serta rencana Pilkades serentak beberapa bulan mendatang. Selain itu beberapa isu yang tersebar melalui media sosial juga menjadi hal yang dicermati. Untuk tugas rutin seperti pelaksanaan piket, pembuatan produk administrasi dan penyerapan anggaran DIPA juga tak luput didiskusikan.

Masing – masing Kanit diberi kesempatan untuk memaparkan perkembangan situasi sesuai bidang tugasnya, pelaksanaan tugas satu bulan ke belakang dan rencana pelaksanaan tugas bulan depan. Begitu pula masing – masing anggota memberikan masukan tentang hambatan atau kendala dalam pelaksanaan tugas.

Hasil Anev seluruh anggota sepakat meningkatkan etos kerja sehingga dapat memberikan konstribusi positif bagi kesatuan dan masyarakat Kab. Tegal pada umumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*