Pamong Saka Bhayangkara Polsek Pagerbarang Beri Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Saka Bhayangkara pangkalan Kepolisian Sektor Pagerbarang melaksanakan kegiatan rutin pada hari minggu bertempat di wilayah sanggar pramuka Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal,Minggu (30/09/2018).

Dalam kegiatan tersebut Pamong Saka Bhayangkara Polsek Pagerbarang Bripka Slamet Raharjo hadir dan memimpin apel saka bhayangkara dan memberikan sambutan sekaligus pesan pesan kamtibmas kepada para anggota saka bhayangkara.

“Saya memberi penekanan agar para anggota saka bhayangkara menjadi agen dalam memelihara kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya dan selalu berkoordinasi apabila suatu informasi terkait keamanan”Ungkap Bripka Slamet Raharjo.

Dengan kegiatan saka bhayangkara, diharapkan para siswa dapat memiliki jiwa untuk toleransi dan waspada terhadap lingkungan dengan bekal yang diberikan oleh petugas kepolisian sebagai pamong saka bhayangkara yang dapat sebagai pedoman cara bertindak para siswa dalam menghadapi situasi yang berhubungan dengan Kamtibmas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.