Pasca Pemilu Dan Jelang Ramadhan, Polsek Lebaksiu Laksanakan Operasi Pekat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng РMenjelang bulan Ramadhan dan guna mengantisipasi maraknya peredaran Miras Polsek Lebaksiu mengadakan operasi di beberapa warung yang disinyalir menjual minuman keras yang berada di wilayah Kec. Lebaksiu Kab. Tegal, Rabu (24/04/2019).

Malam tadi anggota Polsek Lebaksiu yang dipimpin Kanit Sabhara Aipda Sudiyanto, bersama anggota lainnya menyambangi warung-warung yang di duga menjual minuman keras dengan tujuan akan menyita barang bukti dan membina pemilik warung jika benar kedapatan menjual miras yang di larang. Selama kegiatan berlangsung dari bebera warung yang di sambangi tidak ditemukan miras baik oplosan atau pabrikan. Walaupun tidak ditemukan miras para pemilik warung tetap di beri himbauan untuk tidak menjual miras, karena sekarang ini banyak beredar miras oplosan yang sering merugikan dan memakan korban jiwa.

Kapolsek Lebaksiu AKP I Ketut Wirnita, SH. menghimbau agar seluruh masyarakat tidak mencoba mengkonsumsi miras ilegal dan semoga diharapkan dengan adanya giat-giat yang di adakan kepolisian dapat membuat keamanan dan ketentraman masyarakat menjadi lebih baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*