Kamtibmas

Pasca Pemilu, Polsek Kedungbanteng Ajak Ulama Ciptakan Kamtibmas yang Sejuk.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Untuk menciptakan situasi politik yang sejuk pasca Pemilu, Kepala Kepolisian Sektor Kedungbanteng IPTU Riyadi sambangi tokoh agama sebagai upaya memelihara kondusifitas keamanan lingkungan setelah pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019. Senin (22/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi menyambangi dan koordinasi dengan tokoh agama desa Sumingkir H. Chaerudin untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan dan menciptakan situasi politik yang sejuk pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dengan menerima dengan legowo hasil penghitungan suara dan jangan mudah terprovokasi oleh isu/hoax yang menyesatkan masyarakat.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada anggota untuk meningkatkan kegiatan sambang dan jalin hubungan yang baik dengan masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan lingkungan pasca pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019.

Dengan adanya kegiatan sambang ke tokoh agama yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kedungbanteng pasca pelaksanaan Pemilu diharapkan akan terjalin hubungan yang harmonis dengan tokoh agama sehingga akan tercipta situasi politik yang sejuk setelah pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019 dan menunggu hasil penghitungan suara secara resmi serta menerima dengan legowo apapun hasil perolehan suaranya.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Slamet Nur

Related Posts

1 of 3,797