Pasca Pilkada Polsek Talang Tingkatkan Komunikasi dengan Warga.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan terjaganya kamtibmas di wilayah Talang anggota Polsek Talang melaksanakan patroli dinihari menyambangi berbagai objek vital, pemukiman padat penduduk dan tempat beribadah, Senin (02/07/2018).

Tadi siang seperti biasanya karena antisipasi tindak kejahatan pasca pilkada kegiatan yang di laksanakan Polsek Talang sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab bagi para anggota karena keamanan dan kenyamanan masyarakat yang terjaga adalah salah satu keberhasilan pihak kepolisian dalam menjalankan tugas dengan baik.

Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah tugasnya kepolisian untuk selalu menjaga keamanan di lingkungannya. Seperti halnya Polsek Talang dimana warga masyarakat sudah terlelap tidur nyenyak mereka justru melaksanakan Potroli di Berbagai Objek vital dan pemukiman warga, semua itu agar tercapainya lesejahteraan bersama dan terjaganya kemananan di lingkungan masyarakat.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.