Kamtibmas

Patroli Dan Sambang Rutin, Polsek Lebaksiu Jaga Kamtibmas Dengan Pantauan Dan Himbauan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Demi tercapainya kemanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat Polsek Lebaksiu melaksanakan sambang di berbagai tempat keramaian serta objek vital di wilayah Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Kamis (19/07/2018).

Demi mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan baik hampir setiap hari di dalam sambangnya anggota Polsek Lebaksiu menyampaikan kepada warga untuk selalu waspada dan selalu peka terhadap sutuasi yang berkembang di lingkuannya serta menghimbau agar masyarakat saling membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Seperti di objek vital perbankan dan pasar tadi siang anggota Polsek Lebaksiu memberikan himbauan kamtibmas anggota Polsek Lebaksiu juga menyampaikan agar tetap jaga keamanan pasca selesai Pilkada.

Semoga dengan adanya giat rutin yang dilaksanakan Polsek Lebaksiu dapat menambah sinergitas dan jalinan syilaturahmi antara masyrakat dan pihak kepolisian selalu terjaga dengan baik.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800