Patroli Di Obyek Vital Anggota Polsek Dukuhwaru Berdialogis Dengan Karyawan SPBU

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya dalam mengantisipasi terhadap aksi dari pelaku kejahatan, Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H memerintahkan seluruh jajaran Kapolsek untuk melaksanakan kegiatan patroli di Obyek Vital di wilayah hukum masing-masing Polsek, Rabu (20/3/2019).

Menindaklanjuti perintah pimpinan, selanjutnya Kapolsek Dukuhwaru AKP Suwarno, S.H memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan patroli. Salah satu kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Dukuhwaru yaitu patroli malam hari menyambangi SPBU yang letaknya di tepi jalan raya Slawi – Jatibarang ikut Desa Gumayun Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal.

Pada saat berada di SPBU Gumayun, anggota Polsek Dukuhwaru berdialogis dengan petugas SPBU dan memberikan imbauan kepada Supervisor SPBU supaya selalu menjaga kewaspadaan dengan lingkungan sekitar dan berhati-hati dalam menyimpan uang hasil dari penjualan serta apabila mendapati orang yang gerak-geriknya mencurigakan segera melapor ke pihak Kepolisian agar bisa segera di antisipasi maupun ditangani.

AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H melalui AKP Sugiarto, S.H berharap dengan dilaksanakan kegiatan patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat serta dapat mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Tegal khususnya Kecamatan Dukuhwaru.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*