BhabinkamtibmasKamtibmas

Patroli Malam Di Obvit, Bhabinkamtibmas Himbau Terkait Tindak Curanmor

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Demi mengantisipasi terjadinya tindak Curanmor di malam hari Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu melaksanakan patroli dan dambang dengan memberikan himbauan dan pesan-pesan khamtibmas kepada para warga masyarakat yang berada di objek vital dan tempat keramaian Kecamatan Lebaksiu Kab. Tegal. Selasa (10/07/2018).

Dengan melaksanakan patroli malam dan sambang di berbagai objek vital serta tempat keramaian Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu Bripka Sudianto menghimbau para warga agar lebih berhati-hati dalam memarkir kendaraan sepeda motor dan di harapkan masyarakat selalu waspada dengan keadaan sekitar, karena biasanya marak kejadian Curanmor di objek-objek vital. Selain itu juga kegiatan ini sebagi bentuk tugas pelayanan dan perlindungan terhadap warga masyarakat serta juga guna mempererat sinergitas antara pihak Kepolisian Sektor Lebaksiu dengan masyarakat sekitar sehingga kedepannya dapat membuat keterjalinan yang baik.

Dengan adanya kegitan yang di lakukan anggota Polsek Lebaksiu tersebut semoga dapat menjaga ketentraman dan keamanan masyarakat sehingga situasi di wilayah hukum Polsek Lebaksiu selalu aman dan kodusif.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800