Patroli Polsek Bojong Sambang Toko Emas

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Tegal – Kanit Sabhara Kepolisian Sektor Bojong Resor Tegal Bripka M. Kihajar bersama dengan anggota Polsek Bojong menyambangi beberapa toko emas yang ada di sekitar pasar Bojong Kabupaten Tegal, Senin (06/08/2018) siang.

“Pada kegiatan sambang kali ini saya bersama dengan anggota melaksanakan sambang ke toko emas Makmur yang berada di pasar bojong. Kegiatan tersebut  dilaksanakan pada jam – jam rawan dengan maksud antisipasi tindak kejahatan curat curas dan peredaran uang palsu / antisipasi hasil curat,” ujar Kanit Sabhara Polsek Bojong Bripka M. Kihajar.

Dikesempatan tersebut, Bripka M. Kihajar juga menghimbau kepada karyawan toko emas agar lebih hati-hati dan waspada terhadap para pengunjung. “Bila ada hal- hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Bojong.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K,. M.H melalui  Kapolsek Bojong, saat dikonfirmasi mengatakan, karena toko emas sering menjadi incaran para pelaku terutama jam-jam rawan pada saat buka dan tutup toko, oleh karena itu patroli dilaksanakan di wilayah pertokoan emas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*