Kamtibmas

Patroli Polsek Dukuhwaru Sasar Perumahan Warga Beri Imbauan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam upaya menciptakan situasi Keamanan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Dukuhwaru Polres Tegal, Kapolres Tegal AKBP. Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukuhwaru AKP. Sugiarto, S.H memerintahkan anggotanya untuk rutin laksanakan patroli di wilayah pemukiman padat penduduk.

Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas di jam – jam rawan. sasaran wilayah patroli kali ini adalah perumahan Saphire Mediaterania, ikut Desa Pedagangan Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Minggu (8/7/2018).

Dalam patroli rutin tersebut, petugas Patroli Brigadir Prima beserta rekannya. Petugas Patroli menjalin komunikasi dan memberikan imbauan kamtibmas kepada Satuan Pengamanan (Satpam) yang berjaga di Pos Satpam di gerbang perumahan tersebut, untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik serta lakukan patroli pada jam-jam rawan tindak kejahatan, (7/7) malam.

“Mari kita sama-sama menciptakan Kamtibmas di lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan atau tindak kejahatan di lingkungan perumahan dapatnya segera laporkan ke kami” tutur Brigadir Prima.

Kapolsek Dukuhwaru AKP. Sugiarto, S.H mengungkapkan “Kegiatan patroli di perkampungan dan perumahan padat penduduk rutin kami laksanakan. Perlu adanya peran serta masyarakat dalam memberikan informasi untuk membantu tugas kami dan memberikan pelayanan pada masyarakat”.

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797