Kamtibmas

Patroli Safari Jumat Cegah Kejahatan saat Warga Melaksanakan Ibadah Sholat Jumat.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Personil Polsek Talang Polres Tegal Aiptu Ali Azis melakukan patroli sambang dan dialogis di obyek vital seperti Pertokoan, Perbankan, dan Perumahan warga. Jumat(06/7/2018).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Ali Azis menyambangi gradu PLN Kebasen, menemui petugas jaga. Juga tak lupa menyampaikan pesan2 kamtibmas diantaranya terkait pasca Pilkada serentak Tahun 2018 agar bersama menciptakan kamtibmas yang aman, damai, kondusif serta tidak mudah terpengaruh/terprovokasi dengan berita-berita, isu-isu yang bisa memecah belah umat.Β 

Personil juga menyambangi sejumlah masyarakatΒ  Kecamatan Talang yang sedang beraktifitas di Lingkungan sekitar kemudian menyempatkan untuk menyampaikan pesan agar mendukung mensosialisasikan deklarasi anti HOAX lewat medsos dengan tidak mudah percaya, terpengaruh/terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya dan segera mungkin melaporkan kepada pihak kepolisian. β€œPatroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” kata Aiptu Ali Azis.

Tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif. Personil Polsek Talang terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli pagi, siang dan malam hari.

Penulis : Edwin

Editor : Suwarno, SH

Publish : Edwin

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797