Kamtibmas

Patroli Safari Jum’at Polsek Kedungbanteng Ingatkan Warga Akan Kewaspadaan.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas saat sholat Jum’at, anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan patroli safari sholat Jum’at dengan menyambangi tempat ibadah, obyek vital dan pemukiman penduduk serta menghimbau warga untuk tetap menjaga kewaspadaan. Jum’at (12/04/2019).

Dengan menggunakan kendaraan dinas Backbone Kanit Sabhara Polsek Kedungbanteng Aiptu Sarwanto bersama anggota melaksanakan patroli safari sholat Jum’at dengan menyambangi obyek vital, pemukiman penduduk dan tempat ibadah. Saat memasuki pemukiman penduduk, anggota himbauan kepada warga yang hendak melaksanakan ibadah untuk mengunci rumah sebelum di tinggal ke masjid karena saat sholat Jum’at situasi sepi berpotensi mengundang kerawanan.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada anggota untuk meningkatkan kegiatan patroli pada saat sholat Jum’at ke pemukiman penduduk, tempat ibadah maupun obyek vital untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan saat sebagian masyarakat melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Dengan adanya patroli safari sholat Jum’at Polsek Kedungbanteng diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana saat masyarakat melaksanakan ibadah sholat Jum’at dan dengan adanya kehadiran anggota Polisi sebagai bentuk pelayanan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat pada saat beribadah.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Slamet Nur

Related Posts

1 of 3,797