Galery Kegiatan

Patroli Safari Maghrib, Polsek Bumijawa Berikan Kenyamanan Waktu Beribadah Pada Masyarakat

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Dengan melaksanakan patroi safari maghrib Anggota Polsek Bumijawa Polres Tegal memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat saat menjelang waktu beribadah, Rabu, (01/08/2018).

Guna memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat maghrib yang biasa dilakukan di tempat – tempat ibadah (masjid), Polsek Bumijawa berpatroli di wilayah tersebut untuk senantiasa menjaga dan memberikan pelayanan pada masyarakat yang beraktifitas di sore hari.

Ka SPKT II Polsek Bumijawa Polres Tegal Bripka Teddi Sunjaya melaksakan patroli safari maghrib serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada masyarakat yang melaksanakan aktifitas diwaktu sore hari. Di lingkungan Mushola Annur bumijawa dan sekitarnya serta pemukiman yang dilewati, tidak lupa anggota Polsek Bumijawa memberikan pesan – pesan kamtibmas untuk bersama – sama menjaga situasi yang selama ini sudah aman dan kondusif.

“ Dalam rangka menjaga kondusifitas di lingkungan penting rasanya untuk tetap berinteraksi dengan masyarakat agar terjalin hubungan dan silaturahmi yang baik serta menumbuhkan kepercayaan masyarakat pada polri khususnya di tingkat polsek ”, pungkas Bripka Teddi dalam kesempatan patroli tersebut.

PID – BMJ

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797