Patroli Siang Satlantas Polres Tegal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Anggota Satlantas Polres Tegal baik Piket Pos maupun Piket Mako Polres Tegal melaksanakan giat patroli rutin dengan menggunakan Ranmor Roda Empat dengan menyusuri sepanjang jalan di Wilayah Kabupaten Tegal baik di jalur perkotaan, utara maupun selatan serta menyambangi obyek vital dan tempat-tempat rawan tindak kejahatan, Senin (30/07/2018).

Kasat Lantas Polres Tegal AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi SH SIK menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna untuk memantau arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Tegal di daerah-daerah rawan laka dan macet dan juga agar menciptakan situasi yang aman, nyaman bagi masyarakat dalam beraktifitas serta cegah gangguan kamtibmas maupun tindak pidana. Kegiatan patroli siang ini juga terus ditingkatkan oleh anggota Satlantas Polres Tegal karena kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat dibutuhkan.

Tidak hanya itu saja kegiatan patroli ini dilakukan juga untuk mengkontrol serta menghimbau para satpam perbankan agar selalu waspada dan siap siaga serta menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*