Bhabinkamtibmas

Peduli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Binaan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai salah satu bentuk rasa peduli terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di desa binaannya, Brigadir Agus Bhabinkamtibmas Desa Blubuk melakukan kegiatan sambang ke salah satu rumah warga yang ada di Desa Blubuk Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, Rabu (1/8/2018).

Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan Brigadir Agus ini mengunjungi salah satu rumah warga, pada kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas mengingatkan pentingnya akan kerukunan antar warga, dalam hidup bermasyarakat dan bertetangga kita harus saling hormat-menghormati serta hidup rukun, (31/7) semalam.

“Apabila kita akan pergi dan rumah dalam keadaan kosong dapat kita titipkan kepada tetangga kita, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti tindak pidana pencurian maupun tindak pidana lain, saling menjaga antara satu dengan lainnya sehingga akan tercipta situasi kamtibmas yang kita idamkan bersama” ungkap Brigadir Agus.

 

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797