Peduli Kemanusiaan, Polsek Pagerbarang Memberikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Polda Jateng ~ Kemarau yang terjadi sejak bulan juli lalu mulai dirasakan dampaknya oleh masyarakat. Sejumlah wilayah di Kabupaten Tegal, tidak terkecuali di Desa Kedungsugih, Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal yang dibeberapa wilayah Rukun Tetangga (RT) mengalami krisis air bersih.

Dengan adanya krisis air bersih maka Polsek Pagerbarang melaksanakan kegiatan peduli kemanusiaan dengan memberikan bantuan air bersih dengan menggunakan dua kendaraan tangki milik PDAM Kabupaten Tegal kepada warga masyarakat desa Kedungsugih, kecamatan Kab Tegal,Jumat(05/10/2018).

“POLRI senantiasa membantu masyarakat dengan memberikan air bersih pada musim kemarau ini dan paling tidak dapat meringankan beban masyarakat”Ungkap Kapolsek Pagerbarang IPTU Sudiyono, S.H yang didampingi ketua dan pengurus Bhayangkari ranting Pagerbarang.

Antusiasme warga menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Pagerbarang dan merasa terbantu dengan diberikannya air bersih dari Polsek Pagerbarang.

“Terima kasih kepada Polsek Pagerbarang atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat”Tutur warga yang menerima bantuan air bersih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.