Pelayanan Pagi Polsek Pagerbarang, Membantu Aktifitas Warga Masyarakat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id–Hirup pikuk suasana kegiatan pagi hari yang dilakukan masyarakat untuk aktifitas antara lain siswa yang berangkat sekolah, pasar yang mulai buka, maupun aktivitas masyarakat lainnya dapat mengakibatkan kemacetan pada titik titik pertigaan yang dianggap rawan.

Mengingat hal tersebut, Polsek Pagerbarang hadir dan memberikan pelayanan untuk masyarakat dalam mengatur lalu lintas masyarakat pada hari hari kerja yang terlihat saat anggota Polsek Pagerbarang melakukan pengaturan lalu lintas di pertigaan Puskesmas Pagerbarang Kec Pagerbarang Kab.Tegal, Selasa (17/09/2018).

“Kegiatan pelayanan pagi hari dengan pengaturan lalu lintas di jalan yang rawan kemacetan dan rawan kecelakaan bentuk kehadiran POLRI pada setiap aktifitas masyarakat” Kapolsek Pagerbarang IPTU Sudiyono, S.H.

Kegiatan pelayanan pagi Polsek Pagerbarang dilaksanakan setiap hari kerja dimana kerawanan akan kemacetan dapat terjadi dan kehadiran POLRI dapat memberikan kelancaran dan keamanan dalam beraktifitas pagi hari.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.