Kamtibmas

Pelayanan Prima, Polsek Pagerbarang Atur Arus Lalu Lintas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –”Lelah tak dirasakan dan biarkan lelah ini menjadi suatu pengabdian kami terhadap nusa dan bangsa untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat” hal tersebut merupakan motivasi bagi petugas kepolisian untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan profesional.

Terlihat saat Aiptu Ngadenan anggota Kepolisian Sektor Pagerbarang melaksanakan kegiatan Strong Point pagi untuk mengatur lalu lintas aktifitas masyarakat di pertigaan Jalan raya Desa Randusari Kec Pagerbarang Kab Tegal,Senin (01/10/2018).

“Kami sudah ditempa dan dididik untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai tugas kami memberikan pelayanan,pelindung dan pengayom masyarakat” Ujar Aiptu Ngadenan.

POLRI akan selalu memperbaiki diri dan membangun kepercayaan dari masyarakat dengan pelaksanaan tugas yang profesional modern dan terpercaya sehingga terwujud kestabilan keamanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797