Galery KegiatanKamtibmasTerkini

Pelayanan Prima Siyanma Pagi Anggota Polsek Tarub Polres Tegal

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polsek Tarub Polres Tegal Polda Jateng-Salah satu tugas pokok Polri yaitu melayani masyarakat, terutama sebelum melaksanakan apel pagi Polsek Tarub Aiptu Muhromin Kanit Intel Polsek Tarub melakukan kegiatan siyanma pagi di Depan Pertigaan MTs Hasri. siyanma pagi dilakukan dijalan raya dengan metode gerakan lalu lintas guna membantu masyarakat dengan mudah untuk menyeberang atau melewati jalan yang begitu ramai.

Kegiatan siyanma pagi ini dilakukan dari pkl 06.30 wib hingga pkl 07.30 wib dan semua antgota Polsek Tarub wajib turun langsung ke jalan untuk melaksanakan siyanma pagi. Selain mengatur jalan, siyanma pagi ini dapat juga memberikan teguran simpatik dengan sasaran pelajar SMA yang masih tidak menggunakan helm saat berangkat sekolah.

Masyarakat merasa senang atas kehadiran Polri yang mau berpartisipasi ke jalan untuk membantu dan memudahkan orang menyeberang serta masyarakat berharap agar Polri tetap humanis dan biaa menjadi sahabat masyarakat.

Related Posts

1 of 3,797