Pengamanan Kegiatan Masyarakat Jadi Sarana Bersilahturahmi Antara Polisi Dan Masyarakat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H terus memerintahkan para Kapolsek Jajaran se Polres tegal, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya masing – masing, demi mewujudkan pelayanan Prima kepada warga masyarakat dalam menyelenggarakan Kegiatan Masyarakat, Selasa (11/9/2018).

Kapolsek Dukuhwaru AKP Sugiarto, S.H memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yaitu hiburan musik dangdut Gavra, tepatnya di rumah salah satu warga masyarakat Desa Bulakpacing Rt 05/ Rw 08 Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal. Dalam rangka hajatan pernikahan warga setempat, (10/9) malam.

Dalam pelaksanaannya, Pengamanan kegiatan masyarakat tersebut terdiri dari 3 anggota Polsek Dukuhwaru yang dipimpin Bripka Imam beserta 4 anggota Koramil Dukuhwaru, acara tersebut dihadiri kurang lebih sekitar 300 orang pengunjung, selain lakukan pengamanan anggota jg terlihat bersilahturahmi dengan warga. Hiburan tersebut berlangsung sampai dengan pukul 00.00 sesuai ijin situasi aman kondusif.

“Pengamanan kegiatan masyarakat hiburan musik dangdut, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam mengadakan kegiatan masyarakat, menikmati hiburan, dan mengantisipasi tindak kejahatan, kerawanan atau keributan yang mungkin saja terjadi” ujar Bripka Imam.

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*