Headline

Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi Hari di Persimpangan PG Pangkah

Tibratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai wujud pelayanan Polri terhadap masyarakat, Kepolisian Sektor Pangkah Resor Tegal melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas yang dilaksanakan setiap pagi, Kamis (16/8/2018).

Kegiatan pengaturan arus lalulintas yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian sektor Pangkah ini dilaksanakan di beberapa persimpangan jalan yang telah ditentukan dan dianggap rawan serta di beberapa sekolah yang dekat dengan jalan raya yang dilaksanakan pada waktu pagi hari mulai pukul 06.30 wib, dalam kegiatan pengaturan arus lalulintas yang dilaksanakan setiap pagi oleh anggota Polsek Pangkah diantaranya di persimpangan Pabrik Gula Pangkah yang dilaksanakan oleh Aiptu Epis Wiratman, dalam pelaksanaan pengaturan tersebut pihak kepolisian selalu mengutamakan keselamatan diri serta keselamatan para pengguna jalan. Aiptu Epis Wiratman saat dikonfirmasi menerangkan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi hari merupakan kegiatan rutin kepolisian sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. saat juga menerangkan bahwa kegiatan pelayanan prima kepolisian yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pangkah ini diharapkan mampu menekan angka kecelakaan, mencegah kriminalitas, serta dapat menjaga keselamatan para pengguna jalan raya khususnya di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797