Penindakan Pelanggaran Mobil Barang Membawa Orang Satlantas Polres Tegal

Satlantas Polres Tegal dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tegal AKP Ahmad Ghifar Al Ah Faqsyi, S.I.K., dan Anggota melaksanakan kegiatan razia kendaraan untuk menertibkan pengguna jalan dan menekan angka kecelakaan di jalan raya Kagok Barat Slawi Kabupaten Tegal.

Razia yang dilaksanakan di Raya Bogares Pangkah Kabupaten Tegal, dengan sasaran pengguna jalan dan kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas dan membahayakan pengguna jalan lainya, Rabu (03/10/2018).

Adapun mobil muatan barang digunakan untuk mengangkut orang ataupun pengendara yang menyalahi aturan dengan tidak memakai perlengkapan berkendara standar dikenakan sanksi tilang ataupun peneguran untuk menciptakan ketertiban berlalulintas di wilayah hukum Polres Tegal.

“Kami dari pihak Kepolisian tidak akan bosan-bosannya untuk menghimbau kepada masyarakat akan menindak tegas kepada pengendara yang mengangkut orang dengan mobil barang”. Hal ini dapat membahayakan si penumpang karena tidak Safety.

Dihimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan mobil barang untuk mengangkut orang karena sudah banyak korban akibat tidak mau menaati peraturan lalu lintas dan rambu lalu lintas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*