Kamtibmas

Pererat Sinergitas TNI – Polri, Polsek Dukuhwaru Berikan Ucapan HUT TNI Ke 73 Di Koramil Dukuhwaru

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Anggota Polsek Dukuhwaru polres Tegal mendatangi Markas Koramil Dukuhwaru, kedatangan anggota Polsek Dukuhwaru dipimpin oleh Kapolsek Dukuhwaru Kompol Sugiyarto, S.H yang Diwakili Ka SPKT Aiptu Ridwan ini dalam rangka mengucapkan selamat HUT TNI ke-73. Kegiatan ini sengaja di laksanakan guna menjalin persaudaraan yang lebih erat dalam sinergitas TNI-Polri, Jum’at (5/10/2018).

Dalam acara tersebut, Anggota memberikan kejutan dengan cara mendatangi Mako Koramil Dukuhwaru dan disambut oleh Danramil Aiptu Bundi dilanjutkan memberikan kue ulang tahun sebagai simbolis perayaan HUT TNI ke 73, setelah itu semua anggota memanjatkan doa kepada seluruh anggota Koramil Dukuhwaru.

β€œKami berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa persaudaraan serta Menjaga Persatuan kesatuan NKRI bersama TNI – Polri” tutur Kapolsek Dukuhwaru melalui Aiptu Ridwan.

 

Penulis: Prima
Publish: Prima
Editor: Suwarno, S.H

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800