Pererat Tali Silaturahmi, Bhayangkari Polsek Bumijawa Laksanakan Kegiatan Pengajian Rutin

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Sebagai salah satu elemen penting didalam tubuh polri, bhayangkari sebagai pendamping anggota dalam pelaksanaan tugasnya dan untuk menyemangati insan bhayangkara, para istri anggota polri atau yang disebut Bhayangkari juga perlu mengagendakan kegiatan yang bersifat mendukung kinerja dan memperbaik citra polri dilingkungan rumah tangga maupun di sosial masyarakat, salah satu wujud implementasinya Bhayangkari Polsek Bumijawa melaksanakan kegiatan Pengajian Rutin yang bertempat di Ruang Bhayangkari Mako Polsek Bumijawa, hari Minggu, 09 September 2018. Senin, (10/09/2018).

Kegiatan Pengajian Rutin tersebut dikandung maksud untuk mengisi kegiatan-kegiatan lainnya yang sering di adakan oleh Bhayangkari Ranting Bumijawa, selain kegiatan diluar semisal kerja sosial di lingkungan warga masyarakat disekitar Bumijawa, juga dipandang perlu untuk melaksanakan kegiatan yang diperuntukan dilingkungan Polsek Bumijawa sendiri. Juga ditujukan untuk mempererat silaturahmi antar para istri di lingkungan Polsek Bumijawa agar kedepan semakin solid dan baik, sehingga akan terwujud hubungan kekeluargaan yang baik pula, guna mendukung pelaksanaan kinerja suami di lingkungan pekerjaan agar lebih baik lagi.

Kegiatan Pengajian Rutin tersebut merupakan gagasan Ketua Cabang Bhayangkari Tegal dan ditindak lanjuti oleh Ketua Ranting Bhayangkari Bumijawa juga mendapat dukungan baik dari anggota Bhayangkari yang ada, juga difasilitasi dan mendapat dukungan dari anggota Polsek Bumijawa Sendiri sehingga pelaksaannya berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh semua pihak yang ada. selama kegiatan berlangsung tidak terdapat hambatan apapun.

PID – BMJ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.