Kamtibmas

Peringati Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Polsek Lebaksiu Adakan Tasyakuran Dan Doa Bersama

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke – 72 Polsek Lebaksiu mengadakan tasyakuran dan doa bersama di mapolsek Lebaksiu dengan mengundang tokoh agama dan Muspika Lebaksiu, Rabu (05/07/2018).

Tadi malam bertempat di mapolsek Lebaksiu telah dilaksanakan giat tasyakuran dan doa bersama guna memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang ke – 72 dengan mengundang para tokoh agama kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Camat lebaksiu dan Danramil Lebaksiu serta perwakilan dari kades setempat. Acara tersebut guna meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri serta masyarakat setempat agar kedepannya dapat berjalan dengan baik.

Dalam acara tersebut bapak Camat Lebaksiu banyak mengucapkan terimakasih kepada Polri dan TNI di dalam kegiatan pengamanan Pilkada sehingga dapat berjalan lancar dan aman.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797