Personil Polsek Adiwerna lakukan pembinaan terhadap pemuda yang kedapatan sedang minum minuman keras di sebuah toko di Desa Ujungrusi

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal polda Jateng – Dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polri dalam hal ini Kepolisian Sektor Adiwerna Polres Tegal tidak bosan-bosannya menghimbau dan mengajak segenap elemen masyarakat untuk dapat membantu mewujudkanya, dan kiat tersebut telah dilaksanakan dengan berbagai cara diantaranya dengan memberikan penyuluhan sebagai bentuk kegiatan preventif. Upaya tersebut dikedepankan dengan harapan ada efek jera dan para pelaku tidak akan mengulangi perbuatannya.

Seperti halnya pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2019 Pkl. 21.30 wib Personil Polsek Adiwerna Aipda Bambang Rusianto dan juga Brigadir Andi Subehi melaksanakan patroli rutin di wilayah Adiwerna mengantisipasi tindak kejahatan.

Pada saat melaksanakan patroli melewati jalan Ds. Ujungrusi Adiwerna trpatnya di sebelah utara Alfamart Ujungrusi, Aipda Bambang dan Brigadir Andi Subehi mendapati para pemuda dibawah umur yang sedang duduk duduk di depan toko dengan tingkah mencurigakan, dan setelah di hampiri ternyata mereka sedang minum minuman keras jenis tuak.

Oleh Aipda Bambang mereka di data dan kemudian dilakukan pembinaan serta memanggil orang tuanya supaya dilakukan pembinaan lanjutan oleh orang tuanya dan anak bisa dibawa pulang kerumah masing-masing.

Kapolsek Adiwerna AKP Supriyadi, SH mengungkapkan bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan tugas wajib anggota polri dan rutin di lakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan sehingga situasi kamtibmas khususnya di wilayah kecamatan Adiwerna menjadi aman dan kondusif, tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*