Headline

Personil Polsek Suradadi Bersama Anggota Polres Tegal Jaga Perhitungan Kotak Suara Di PPK Suradadi

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Personil Polsek Suradadi bersama anggota Polres Tegal melaksanakan pengamanan pleno perhitungan suara Pemilu 2019 di tingkat Kecamatan yang bertempat di pendopo Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, Rabu ( 24/04/2019 ).

Dalam kegiatan pleno perhitungan hasil Pemilu 2019 tersebut terdiri dari 11 PPS Desa di wilayah Kec. Surodadi dengan rincian :
PPS Desa yg sudah selesai Rekapitulasi antara lain :
1. Desa Karangwuluh (10 TPS)
2. Desa Bojongsana (12 TPS)
3. Desa Kertasari (30 TPS)
4. Desa Jatibogor (33 TPS)
5. Desa Purwahamba (23 TPS)
6. Desa Surodadi (45 TPS)
7. Desa Gembongdadi (23 TPS)
dan PPS Desa yang masih dalam proses Rekapitulasi sampai saat ini antara lain Desa Jatimulya jumlah 32 TPS (selesai 22 TPS), kurang 10 TPS.

Adapun Desa yang belum melaksanakan pleno perhitungan Rekapitulasi pemilu 2019 antara lain :
1. Desa Karangmulya : 16 TPS
2. Desa Harjasari : 29 TPS
3. Desa Sidoharjo : 22 TPS
Pelaksanaaan dibagi dalam 4 ( empat ) titik panel yg masing masing dipimpin oleh petugas PPK Kec. Surodadi, untuk dokumen Logistik bagi PPS Desa yg sudah selesai melaksanakan Rekapitulasi selanjutnya disimpan dalam ruangan tersendiri dan dalam keadaan terkunci.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan pleno perhitungan pemilu 2019 tersebut di pimpin oleh Kapolsek Suradadi Akp Supratman, SH dan Ipda Pana Wiyarsa dan gabungan anggota dari Polsek Suradadi dan Polres Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800