Petugas Polsek Tarub dan TNI Kawal dan Amankan Pengiriman Kotak Suara dari PPK Tarub ke KPU Kab. Tegal

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id.
Polres Tegal, Polda Jateng – Polsek Tarub Kawal dan Amankan pengiriman kotak suara Pilgub Jateng dan Pilbub Kab. Tegal dari PPK Tarub menuju ke KPU Kab. Tegal di Kantor Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal. Sabtu (30/6/2018).

Menurut Ketua PPK Tarub Bapak Ahmad solly mengatakan “hari ini (Red. Sabtu) PPK Tarub telah selesai dilakukan rapat pleno Rekapitulasi penghitungan suara untuk Pilgub Jateng dan Pilbub Kab. Tegal sebanyak 142 TPS dari 20 Desa sekecamatan Tarub. Tadi selesai sekitar jam 11.00 siang dilanjutkan penandatangan Berita Acara “. Ucapnya.

Selesai Rekapitulasi penghitungan suara di PPK Tarub sampai siang hari, 30 Juni 2018. Dilanjutkan pelepasan kotak suara dari PPK Tarub menuju KPU Kab. Tegal dilakukan oleh Ketua PPK Tarub Bapak Ahmad Solly dan Forkopimcam Tarub.

Petugas Polsek Tarub dan TNI dengan menggunakan kendaraan mobil dinas lakukan pengawalan sejumlah 284 Kotak Suara dari PPK Tarub menuju ke KPU Kab. Tegal.

Menurut Kapolsek Tarub Akp Aziz Sugiarto menyampaikan “ucapan terima kasih kepada semua pihak baik dari anggota kami Polsek Tarub dan TNI yang hingga saat ini tetap menjaga, mengawal kotak suara, hingga sampai saat ini situasi aman dan kondusif”. Jelasnya.

Penulis : Imam Sugiyants,SH
Publish : Imam Sugiyanto, SH
Editor : Suwarno SH.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.