HeadlineKamtibmas

Pilkades Serentak 29 Oktober 2017 Dipantau Oleh Kapolres Tegal

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K pantau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang digelar 29 Oktober 2017. Pihaknya memastikan sebelum dan setelah pilkades digelar situasi tetap kondusif, aman dan tertib. Berbagai persiapan sudah dilakukan untuk menyukseskan pesta demokrasi tingkat desa tersebut, Minggu (29/10/2017).

Berbagai tahapan yang telah dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Tegal dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tegal sudah diselesaikan mulai pendaftaran calon kepala desa olah panitia hingga hari ini pelaksanaan pemungutan suara.

Dari 17 Kecamatan ada 48 Desa yang melaksanakan pilkades, di Kabupaten Tegal terdiri dari 18 Kecamatan dan 287 Desa. Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo, S.I.K saat melakukan pemantauan pilkades di Desa Kesuben Kecamatan Lebaksiu memberikan himbauan kepada panitia serta kepada calon Kepala Desa dan masyarakat yang sedang memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban baik sebelum maupun sesudah perhitungan suara.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800