Kamseltibcarlantas

Polisi Polres Tegal Sigap Atasi Pohon Tumbang

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Petugas piket malam Satuan Lalulintas Polres Tegal, Jawa Tengah mengevakuasi pohon tumbang di pinggir jalan wilayah Desa Curug Pangkah Slawi, Kabupaten Tegal, Kamis (17/1/2019) malam.

Dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Ipda Andi Susanto, S.H. dan petugas piket staf malam melaksanakan evakuasi pohon tumbang dengan menyingkirkan ranting pohon yang menutupi jalan. Dengan alat seadanya, bagian pohon dipotong dan dipangkas serta disingkirkan agar tidak menggangu arus kendaraan.

Kasat Lantas Polres Tegal mengatakan bahwa banyaknya pohon tumbang yang terjadi diakibatkan hujan deras yang disertai angin siang hingga malam. Akibatnya pohon tidak kuat menahan angin dan tumbang ke jalan.

“Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, namun pohon tumbang yang melintang ke jalan apabila tidak disingkirkan bisa mengganggu arus lalu lintas. Anggota Satlantas dan piket staf malam langsung mengevakuasi dan membersihkan ranting pohon, agar tidak menimbulkan gangguan,” kata AKP Aristo.

AKP Aristo menambahkan, petugas piket dituntut memiliki respon cepat adanya kejadian. Ketika ada laporan dari masyarakat harus segera dengan cepat langsung datang ke lokasi kejadian.

“Dengan kecepatan respon petugas piket, diharapkan mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” pungkas AKP Aristo.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797