Giat PolresHeadline

Polres Tegal Laksanakan Apel Gelar Pasukan Jelang Pemilihan Kepala Desa Serentak

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Tegal – Hari pemungutan suara untuk pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Tegal tinggal sehari lagi, masyarakat Kabupaten Tegal hari Minggu, 29 Oktober 2017 akan menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin di Desanya masing – masing.
Usai melaksanakan Upacara Sumpah Pemuda, di Lapangan apel Mako Polres Tegal seluruh personil melaksanakan apel gelar pasukan hari Sabtu, 28 Oktober 2017, pukul 09:00 Wib. Apel gelar pasukan diambil oleh Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK dan diikuti oleh seluruh personil yang terlibat dalam pengalaman kegiatan pemilihan Kepala Desa serentak, Dalam apel tersebut Kapolres Tegal mengecek kesiapan personil dan peralatan yang nantinya akan di gunakan saat melaksanakan pengamanan di tempat masing – masing.

Kapolres berpesan agar seluruh personil paham betul tugas dan fungsinya masing – masing, jangan sampai timbul permasalahan sekecil apapun, apa bila ada permasalahan segera selesaikan jangan tunggu sampai meluas.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797