Bhabinkamtibmas

Polres Tegal Peduli, Kapolsek Kedungbanteng Salurkan Zakat Profesi.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu, Kepala Kepolisian Sektor Kedungbanteng IPTU Riyadi bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Budi Hermanto melaksanakan kegiatan sambang menyentuh masyarakat  dengan menyalurkan zakat profesi berupa paket sembako. Jum’at (22/03/2019).

Dengan didampingi Kades Dukuhjati Wetan sdr. Pahrurodin, Kapolsek Kedungbanteng menyambangi dan memberikan bantuan sembako kepada Bapak Camad, umur 88 tahun, warga desa Dukuhjati wetan RT. 12 RW 06 kec. Kedungbanteng kab. Tegal. Hal tersebut sesuai dengan program Polres Tegal Peduli yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dengan program kerja yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk lebih mendekatkan diri dan sebagai bentuk kepedulian sosial anggota Kepolisian kepada warga masyarakat yang kurang beruntung.

Dengan adanya program kegiatan Polres Tegal Peduli diharapkan akan lebih mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Kepolisian dan sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang kurang mampu sehingga akan memudahkan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan peran serta masyarakat.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Slamet Nur

Related Posts

1 of 3,800