Polsek Adiwerna Awali Hari, Berikan Pelayanan Dengan Siyanma Pagi

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Polres Tegal Polda Jateng-Untuk menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan masyarakat di jalan raya, anggota Polsek Adiwerna Polres Tegal rutin melaksanakan siyanma pagi untuk membantu pelajar dan pengguna jalan lainnya menyeberang jalan raya. Kamis (04/10/2018)

Dengan adanya anggota Polsek Adiwerna melaksanakan siyanma ini di harapkan arus lalulintas tetap lancar di waktu pagi hari pada jam-jam padatnya aktifitas masyarakat, serta tidak terjadi kecelakaan. Sehingga masyarakat dalam melakukan aktifitasnya merasa aman dan nyaman.

Kapolsek Adiwerna  mengatakan bahwa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang menjalankan aktifitasnya dibpagi hari dengan menempatkan anggotanya ditempat rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas.” Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas” jelas AKP Yuliantoro, MH

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.