Polsek Adiwerna Berikan Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Pawai Ta’aruf

    tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Polres Tegal Polda Jateng-Kanit Binmas Polsek Adiwerna Aiptu Budiyono dan anggota Aiptu Munasik melaksanakan pengamanan dan pengawalan pawai taaruf dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1Muharrom 1440 H, di Ds. Tembok Lor Kec. Adiwerna Kab. Tegal. Minggu (16/01/2018)

    Sebagai anggota Polri sudah menjadi tugas dan kewajiban melakukan pengamanan setiap ada kegiatan masyarakat, dengan kehadiran anggota Polri di lapangan diharapkan dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga setiap kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar.

    Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro, MH selalu mengingatkan dan tak bosan-bosannya selalu mengingatkan kepada anngota untuk selalu hadir dalam segala kegiatan masyarakat guna menjaga Kamtibmas.

    “Kami tidak bosan -bosan nya selalu mengingat kan kepada personel Polsek Adiwerna untuk selalu melakukan pengamanan dan pengawalan segala bentuk kegiatan masyarakat, seperti pada saat masyarakat melaksanakan pawai taaruf agar terjaga keamanan dan ketertibannya, sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar” ujar AKP Yuliantoro, MH

    Penulis : Cahyo
    Editor : Suwarno, SH
    Publish : Cahyo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.