Polsek Adiwerna Berikan Pengamanan Kegiatan Bupati Tegal Tilik Desa

Tribatanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng- Plh Kapolsek Adiwerna IPTU Basri beserta anggotanya menghadiri sekaligus memberikan pengamanan kegiatan Bupati Tilik Desa, di Desa Tembok Luwung Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Selasa (07/8/2018)

Bertempat di Pendopo balai Desa Tembok Luwung Kecamatan Adiwerna, telah dilaksanakan kegiatan Bupati Tegal Tilik Desa tahun 2018.
Kegiatan ini dihadiri oleh Plt.Bupati Tegal Dra.Hj. Umi Azizah, yang di dampingi beberapa Kepala Dinas Pemerintahan Kabupaten Tegal, Camat Adiwerna Bapak Moh Natsir, Plh.Kapolsek Adiwerna IPTU Basri, Danramil Adiwerna KAPTEN Suswantoro, serta Kepala Desa Se Kecamatan Adiwerna, Toga , Tomas dan Toda Se Kecamatan Adiwerna.

Dalam kegiatan ini Pemkab Tegal memberikan bantuan bibit benih padi dan kedelai, serta bantuan pompa air kepada kelompok tani di wilayah Kecamatan Adiwerna, yang diserahkan oleh Ibu Khofifah

Plt Bupati Tegal Ibu Dra Umi Azizah dalam sambutannya mengatakan, sudah berapa kali kita rombongan melaksanakan Tilik Desa kaget dan bangga dengan masyarakat Desa Tembok Luwung yang sangat antusias dan sangat mendukung adanya kegiatan Tilik Desa, maksud dan tujuan Tilik Desa adalah bukti kedekatan kita dengan masyarakat dan pemerintahan Desa, program kita adalah pembangunan infrastruktur, kemudian terkait pelayanan dasar pendidikan dan kesehatan sebagai prioritas Kabupaten Tegal, ada 5 kecamatan tingkat kemiskinannya rendah, Desa Tembok Luwung adalah Desa yang cukup beruntung, saya sangat berharap berpacu meningkatkan kualitas, dukung anak-anak kita tingkat SDM nya, satu kelemahan kita adalah drajat pendidikan kategori rendah, saya berharap Desa Tembok Luwung adalah Desa percontohan untuk pendidikan.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Kepala Desa Tembok Luwung sebagai penyelenggara sangat berterimakasih atas kehadiran anggota Kepolisian Sektor Adiwerna untuk memberikan pengamanan sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.