Kamtibmas

Polsek Adiwerna Berikan Pengamanan Sedekah Bumi di Klenteng

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Polres Tegal Polda Jateng-Anggota Polsek Adiwerna Polres Tegal melaksanakan pengamanan kegiatan Sedekah Bumi di Klenteng Ban Eng Bio Kecamatan Adiwerna Kab. Tegal. Kamis (6/9/2018)

Sedekah Bumi ini merupakan kegiatan yang di laksanakan rutin setiap tahun. Dalam kegiatan ini dilaksanakan lelang barang-barang yang di dapat dari sumbangan kepada Yayasan Karunia Dharma Klenteng Ban Eng Bio, dan dari hasil lelang tersebut di gunakan untuk kas Yayasan tersebut.

Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro, M.H mengatakan pengamanan tersebut merupakan salah satu tugas kepolisian untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan kebudayaan maupun keagamaannya supaya berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800