BhabinkamtibmasKamtibmas

Polsek Adiwerna giatkan patroli antisipasi gangguan kamtibmas pasca pemilu dan menjelang bulan Ramadhan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kecamatan Adiwerna, serta mencegah tindak kriminalitas, dan gangguan keamanan lainnya, Personil Polsek Adiwerna melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran perbankan,pertokoan, SPBU dan pemukiman warga, Kamis (25/04/2019) dini hari

Seperti yang dilakukan Aiptu Munasik bersama Aiptu Harpurwoto pagi ini, mereka berdua dengan menggunakan kijang satu melaksanakan patroli dialogis dengan warga yang ditemui.

Patroli tersebut dimulai dari pukul 23.00 wib sampai dengan menjelang sholat subuh, dimana jam jam tersebut rawan terjadi tindak pidana, pada patroli kali ini Aiptu Munasik dan Aiptu Harpurwoto menyambangi petugas jaga di Bank BNI Adiwerna, memberi himbauan agar selalu waspada dan berhati hati, jika ada sesuatu yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Adiwerna.

Dengan dilakukannya patroli rutin pada jam jam rawan kejahatan, di harapkan dapat mencegah tindak kriminalitas di wilayah Adiwerna.

Kapolsek Adiwerna Akp Supriyadi,SH mengatakan, kegiatan patroli wilayah tersebut rutin dilakukan setiap malam hingga menjelang subuh, sebagai upaya polri mengantisipasi terjadinya kejadian kriminalitas di wilayah hukum Polsek Adiwerna.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800